Tuesday, June 15, 2010

Rose Of Versailes

Kalian smua tw gk ttg komik satu ini? Hmmmm kalo ad yg blom pernah baca atau blom tw ad komik ini, segeralh baca atau beli. Mungkin Komik ini udah jadul bgt, bahkan umurnya ud lbh tua dr gw. Tp krn kisahnya yg mmg bgus bgt ttg kehidupan seorang Marrie Antonitte. Bagaimana awal mulanya dia bs mjd putri mahkota kerajaan prancis yg dulu merupakan musuh dr kerajaan asalnya sndiri yaitu Austria. Di komik ini dikisahkan juga bagaimana kehidupan Antonitte stelah mjd ratu prancis. Kisah ini sgt bgus dan menyentuh stiap pembaca. Banyak dikisahkan perjalanan hidup seorang Ratu yg akhirnya harus berakhir dg kematian *dipenggal*. Kisah ini msh sgt terkenal sampai sekarang, krn Marrie Antonitte adalah ratu yg terkenal sgt cantik dan anggun pd jamannya. Bagi yang ingin mendapatkan komik ini mmg agak sulit, krn ini adalah komik jadul alias langka. Udah gk dijual di gramedia ato toko buku lainnya. Tapi kalian bs mendapatkannya di toko komik online buku2 second hand. Aku jg bru beli satu set komik ini bbrp minggu yg lalu. Sebenarnya sejak Sd aku sdh pernah membaca buku ini, cm krn ingin mengulang kmbali kisahnya, jd aku beli lgie komiknya. Bener deh stelah kalian baca buku komik satu ini, kalian pasti scara gk lagsung jdi ngerti sndiri gmn sjarah prancis pd jamannya Raja Louis XVI. Sebuah kisah yg sangat tragis dan seru bgt. Dari buku ini aku dapet bnyk pngetahuan lho ttg sjarah2nya. Dan buku ini memberi kita ajaran moral yg baik. So tunggu apa lagie? cepet2 baca buku ini. Bgi tmen2 gw yg knal sm gw, bs pinjem sm gw kok. Gw pasti pinjemin, asal jgn dilecekin atau dibikin rusak krn bukunya juga ud rentah krn dimakan umur. nih gw ks liat descriptionnya:

















Description 

Kisah ini diangkat dari sejarah revolusi Prancis yang menceritakan tentang liku - liku kehidupan putri Marie Antoinette yang menjadi ratu Prancis, istri Raja Louis XVI. Ternyata setelah menjadi ratu Prancis dan bertemu dengan Hans Axel Von Fersen, yaitu pemuda bangsawan Swedia, kehidupan pribadinya menjadi berubah. Di sinilah Riyoko Ikeda meramu karyanya menjadi cerita yang sangat menarik sehingga para pembaca sangat berkesan. Dan semoga kalian pun akan terkesan setelah membaca kisah "Rose of Rose Versailles" ini.

No comments:

Post a Comment