Friday, June 18, 2010

Nube Guru Ahli Roh

hiahiahia...happy friday everybody...

Huh, blakangan ini gw jd rajin bgt ya tiap hari update blog gw ini. Krn libur panjang and tentu aj drpd gw bngong2 bloon mndingan update blog.. Guys, disaat liburan kali ini, bagi yg gak ada kerjaan mending nyari ksibuka bru. Kaya gw inie, selain buka online shop korean PO (mshop@hotmail.co.ci) juga gw sewa bbg macam komik..totalnya kali ini gw sewa 17 komik untuk 5 hari. Itu ada satu rental komik yg mnyediakan jasa delivery. Jadi tinggal chat d fb n msen judul2 yg kita mw. Trus bs pke paket gt sih..Ada paket 50rbu n 30rbu..ada bonus bwt msing2 paket lho. Btw, kali ini buku2 yang gw sewa adalah Nyanyian Angsa Marichan,Lady,and NUBE guru ahli roh. Btw,td tu buku2 bru nyampe di rumah gw skitar jam 3an..tepat pd saat gw slese mandi. Diantarkan olh mbak2 yg ramah..hahahahah. Komik yg gw pngen lahap utk yg prtama adlh nube..Gk tw y gw suka bgt bc nube dr jaman SD. Ceritanya seru n lucu trkadang...hahaha...Jd bwt org2 yg lgie nyari komik nube n gk ktemu2 mnding u org sewa dlu aje y. Krn nie komik udeh langkah juge coii... nih gw ks liat cover2 komik yg lgie gw sewa yowwww.....bs u org cari kn lbh mudah klo ud tw covernya..apalg marichan yg emg dr jaman bahela ud BAGUUUUUUSSS bgt..hahhahaha..ad bnyk marichan..ky silver toe shoes,nyanyian angsa,blablabla...tp itu ntr bru gw pinjem lgie...skarang gw ks liat dlu y cover2nya..









tu..komik jadul emg plg bgus ya..hahahahha..komik jaman skarang mn ad yg shidup candy2,marichan,pansy dll..bner2 komik jadul ky gtu ud ky pusaka. Gw aja mw koleksi ssh stengah mati krn mahal..Gw hrz nyari d tpt yg plg murah...Huh....btw, bsok sabtu gw gk da kerjaan d rumah shingga gw brencana utk mengupload foto2 PO korea d ol shop gw...Sbenernya mwnya malem inie gw upload..hnya saja error mlulu n spertinya ad msalah dg fb...Trus hri minggu..gw n papi n tmen papi si om reza n oliv*istrinya* bkal nonton "KARATE KID" breng2 d velvet blitz megaplex...love u all....

No comments:

Post a Comment