Monday, June 14, 2010

June 14, 2010



hoahmmm...skarang sdang libur sekolah..Gw gk tw sbenernya mw ngerjain apa biar gk bosen . Males bergerak-gerak dan gw udh membabi krn libur yang panjang. Masuk skolah ntr mulai tgl 12 Juli 2010. Tp sbelom libur ambil rapot, gw ud mliburkan diri dluan si..hihihi...skitar 2 minggu gw mliburkan diri sndiri n totalnya gw libur 1 bulan 3 mingguan klo gk slh itung. Jeje lgie pergi ke Thailand selama 1 bulan n tgl 3 bru balik. Gk ad tmen ngobrol n jdinya gw mnyendiri di kamar. Baru2 liburan enak2 eh ad org rese..Gr2 masalah tiket gw ribut lgie sm mami.Masa bodo, gw si ud gk mw ngurusin tiket velvet lgie. Bikin gw keki aj! udah bgus gw bantuin eh malah dimarahin..Biar mampus aje lu! kerjain smuanya sndiri!Masa bodo bikin gw susah, gw bikin u lbh mampos dr gw.Tp gw lega akhirnya liburan gw gk prlu diberatkan oleh urusan tiket yg emang bikin pusing krn org2 yg mw bli tu pd bawel2 n bnyk mwnya. Gw heran knp gw bs punya mami ky gtu y? gw gk habis pikir..soalnya gw gk cocok sm die. Liat muka nya die aj bikin gw emosi n bikin prasaan jd gk enak tiap pergi2 sm die ada aj die cari ribut. Bukan mw jdi anak durhaka, tp gw ttp ngakuin die sbg mak gw. Cm gw gk tahan aja diocehin melulu. Gw ud punya pendapat gw sndri. Dia tu orgnya suka bgt banggain diri sndiri n nganggep org lain lbh gagal dr die. OMG emg dia sp? kentutnya bill gates aj gk jdi mw blagu ap sih sm gw? gw aj gk minta makan sm die. Klo mw baik mah gw baik k babe gw aj krn babe gw yg hidupin gw. Heran bgt gw dulu kok babe gw bs kawin sm die y? gilak klo gw jdi cowok n punya istri ky die ud gw mutilasi. Wlopun mreka ud cere *n perceraian itu wlopun aneh tp malah mbwt gw lega* tp gw salut sm bapak gw krn tahan hidup sm die slm 16thun lbh. Klo gw jdi bapak gw udeh gw usir dr kpn2. Die tu orgnya gk prnah sadar diri. Mrasa dirinya plg sempurna n sukses..Gw sih geli aj ngeliatnya krn gayanya itu malah bikin gw MUAK! sangat muak n tramat muak. Dia kerjaannya tiap hri hina org n ngutukin org! Mulutnya tu jahat bgt! sbenernya gw bs aj jawabin biar die diem *sperti wktu brantem trakhir ,gw bikin die mingkem* org gw gk hidup dr die. so knp gw hrz tunduk sm die? ok lah di alkitab ditulis klo kt hrz menghormati org tua. Tp juga Tuhan mengajarkan klo jgn lh kmu hai org tua membangkitakn sakit hati anak2mu. Gw ud cukup sabar sm die. Dr kcil gw kna *siksaan* dr die tu ude bikin gw benci. gw bkn pendendam tp gw smpe skarang gw tw lh, klo gw t gk blh trllu dket sm die krn stiap ad ap2 org lain g disalahin! gw ud muak sm lu mi..TOLonglah u ud kluar dr kluarga gw...Jgn ganggu kita lgie lah..Lu merasa kita org jd beban u, tp sbenernya sp si yg jd beban? lu tu sllu bikin hidup org lain gk tnang. Menjadi duri dlm daging bagi kluarga gw! Jangan lu ganggu2 kluarga gw. Lu skarang ud org luar. Bukannya gw gk mw nrima u, tp u yg memaksa gw jdi sperti itu. Gw mw damai dan gk mw ad org yg bikin gw ksel stiap hri ato bikin org emosi tiap ktemu. Gw tw u dlu dipukulin jg sm mak u, tp bkn brrti u bs bwt seenaknya kpd gw n jeje..Bkn gw mw ngutuk u ato gmn, tp klo bgini cara u n sifat u, gw rasa masa tua u, u akn hidup sndirian n pd saat itu u bru bs sadar klo smua org mw jaoh2 dr u. Lu kira nci gw ikut u dia jg mrasa snang? n u kira die bkal prduli sm lu wktu die nanti ud pny khidupan sndiri? Jgn berharap trlalu bnyk deh. Gw ud meratiin smua masa kcil gw n nci gw. Walopun gk kurang suatu apapun malah gw sgt dimanja sm bapak gw, gw berjanji kpd diri gw sndiri. Kalo gw bakal sukses dan bahagiain bapak gw n nci gw.Krn mreka yg plg berharga.Maaf klo u gk trmasuk dlm lingkup org yg bkal gw jagain seumur hidup gw, krn gw gk bs mnaruh blas kasihan sm u. Gw akan jdi org sukses dan dg itu lu gk bkal bs ngomong ap2 k gw n gw bkal bantu org susah n gk plit ky lu! trus yg plg pnting, nanti klo gw punya anak, gw gk bakal mukulin anak gw ky org gilak! anak tu cm titipan bkn punya lu jdi hargailah mreka! jg suami, bapak gw udh sgt baik sm lu tp ttp u injek2. Mungkin u blg Karma bapak gw ud dtg . Apa yg dia tbur udh dia tuai. Gpp, krn bapak gw ud nuai ats prbuatan ms lalu n mulai skarang die ud nabur yg baik.Klo bwt org ky u si gw gk mw tw, krn u blom tw kn apa yg akn u tuai dr perbuatan u k org2 di skeliling u?nah tunggu aj ya! gw si mw cpet2 nabur2 yg baik. Krn Tuhan gk tidur, die pasti tw ap yg u perbuat!..gw tw Tuhan jg pasti mndukung smua yg kluarga gw krjakan dr ekonomi smpai smuanya. Krn gw minta pertolongan Tuhan n Tuhan psti akn menolong gw n papi gw..gk ad yg mustahil..Tuhan  pasti buka jalan saat tdk ad jalan!Amin

No comments:

Post a Comment