Monday, June 14, 2010

Breaking Dawn

huhuhu...gw udah baca buku breaking dawn smpe stengah..liat kisah hidup Bella n edward cullen bwt gw mrasa iri terkadang. Walaupun hrz brubah jdi vampire gw pasti rela, sama ky yg Bella lakukan. Ada sosok seperti Edward pasti bikin smua cew2 di dunia jd sirix sm bella...Punya suami begitu sempurna, cinta mati sm dia, dan kehidupan yg abadi..Gk ad batas merka hidup dan mreka akan selalu bersama. Dengan kecantikan dan rupa mereka yg sgt mempesona...Mungkin dlm posisi Bella, hidup tu ud sempurna bgt. Gw pngen jdi sperti Bella..walaupun gw harus jdi vampir. Tp gw tw gk mungkin itu smua terjadi, krn gk ad vampir di dunia n klopun vampire itu ada..gk mungkin pnya kisah cinta ky bella n edward. Begitu mendebarkan, melalui smua kejadian dg bgitu hebatnya..Punya kluarga vampire yg saling melindungi, berburu bareng2, punya anak yang lucu...punya kepekaan, kecepatan, dan kecerdasan yg bikin manusia biasa tercengang...andai gw bs minta sm Tuhan, mungkin akn senang bgt bila bs pnya kisah hidup ky bella...huhuhu..pengen T_______________T....

No comments:

Post a Comment