Monday, June 28, 2010

Fashion Design Portfolio



Gw sering bingung apa sih yang dimaksud dengan portfolio? Gambar atau apa gtu?...Karena gw akan masuk jurusan fashion design gw jd bingung. Soalnya tiap skolah kadang2 ad perbedaan dlm portfolio yg mereka maksud. Ada yang berupa gambar2 hasil karya dan ada juga ky tmen cici gw pnya yg brupa rekaman video buju2 yang dibuat ala fashion show. Gw minat bgt sm fashion design dari skitar SMP 1.. Pdahal dulu gw orangnya masa bodo, jd gk pduli mw pake baju apa. Kalo dibeliin baju banyak2 sm mami malah gk pernh gw pake n tu baju2 brakhir di gudang..hahaha. Tapi kesukaan gw dg fashion mmg ud ada sejak dulu. Gw dulu suka pakaian yang agak sporty. Gw suka bgt koleksi spatu kets reebok ... gw selalu beli spatu reebok stiap dia kluar spatu baru. Biasanya reebok tiap kluar baru ad 2 best sellernya, nah diantara itu pasti ada yang gw beli. Dari dulu kesukaan gw akan barang branded mmg ud ada, jd gw gk suka barang palsu. Gk ky mami gw yg mottonya 'slm ad yg palsu n gk ktwan knp musti yg asli..?'..Jadi sifat gw ini mirip bokap yang mmg suka barang asli...motto kami berdua "SElama bs dapet asli knp harus yang palsu?"..heheheeh...Trus kegemaran gw shopping and sgalanya ttg fashion dimulai wktu gw SMP 1. Waktu itu ada musuh gw d greja.. Dia umurnya lbh tua dr gw...Rambutnya panjang, tubuhnya pendek bgt..klo ditendang bs2 lgsung patah tulang kali ya?hahahah...Jadi critanya tu cewek modis...Gw yg wktu itu ms kls 1*ms tengil* gk mw kalah..mulai deh gw shopppiinnggg dan ngoleksi baju n itu gk bs brenti smpe skarang. Tiap mata gw liat barang bgus, mata gw pasti jelalatan. Klo gk dibeli gw bs keimpi2...dan krn bakat gw mmg di bidang seni..dr TK gw ud ktawan mmg pnya talenta ky nyanyi n gambar...jadi itu talenta mndukung gw dlm dunia perdesignan... Gw kadang2 suka orat oret gambar2 baju yg gw inginkan. Walopun gw gk pernah yg namanya les gambar or nyanyi, org2 pd ngira gw les...Bnyk yg suka nanya :" kamu les nyanyi dmn sih? bgus bgt suaranya...Gk ada fals.."...ato "kamu latihan vokal ya? les dmn? soalnya suara kamu ud kentel bgt" *Kentel???!!!*...juga gambar2 gw jg pasti jd slh satu terbagus tiap gw ngegambar... Cici gw yg emg otaknya encer tp dia sm skali gk ad jiwa seni, jdinya tiap die ad tugas seni...prakarya2 gt,,gw yg hrus ngerjin..n guru die muji karya gw juga lho...*geer mode on*..nieh d gw ks liat portfolio2... ini hsilny yg g search dr google...g jd ngerti d..hihi








No comments:

Post a Comment