Monday, September 6, 2010

SUPER JUNIOR’S UFO REPLIES

Fan : Cuacanya sangat panas, rasanya aku hampir mati ㅠ

Kyuhyun : Pergi mandi
Fan : SUPER JUNIOR ~ apa yang kalian lakukan ? ^^Tiba2 aku rindu Kyuhyun-sshi, Ryeowook-sshi dan Sungmin-sshi ! ㅋㅋㅋ

Sungmin : Siapa yang paling kamu rindukan di antara kami ??
Fan : Aku sedang mengerjakan pr….ah….sangat mengantuk….ㅠㅅㅠ

Sungmin : Aku akan tidur sekarang, tidurlah yang nyenyak ^^
Fan : Apakah kamu suka leader oppa atau ELF??

Sungmin : Sebetulnya aku lebih suka Leader hyung !!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Karena aku mencintai ELF..
Fan : Kyu oppa! Kalau hanya ada aku dan Ryeowook oppa di dunia ini, siapa yang akan kamu pilih ♥

Ryeowook : ㅋㅋMungkin (dia akan memilih) aku ?? ㅋㅋ
Fan : Tiba2 aku merindukan kalian ~~ apa yang sedang kalian lakukan ~~ ??

Ryeowook : Oppa sedang bermain2 di dorm ~ Aku berpikir untuk menonton film ^^
Fan : Hing ㅠ Aku sudah merindukanmu ~ ♥

Ryeowook : Kapan kita akan bertemu ??


Fan : Woah…sekolah baru saja dimulai hari ini tapi aku sudah menjalani kelas normal ! Butuh banyak waktu bagikuㅜㅜ

Kyuhyun : Aku ingin pergi ke sekolah dan menjalani kelas (pelajaran) juga ㅠㅠ
Fan : Oppa ~ apa yang akan kamu lakukan di malam pertama bulan madu ~?

Kyuhyun : Rahasia ~ Kamu akan tahu kalau kamu mengalaminya ^^
Fan : Ah benar2 masalah ㅠ Sabtu ini akan ada acara “Good daddy” nya Heenim oppa dan acara “Introduce star’s friend” nya Donghee oppa mana yang harus kutonton !? ㅠ

Kyuhyun : Tonton Kyu di Cina* UFO ini dibalas ketika dulu SJM sedang ada kegiatan di Cina, oleh krn itu Kyu menjawab utk menontonya di Cina
Fan : Aku salah satu fans yang datang ke acara fansign di Jeoju ~ Waktu itu aku membawa sekotak besarsnack…apakah kamu menikmatinya?

Kyuhyun : Aku tidak bisa memakannya karena sudah makan daging waktu itu…ㅠ
Fan : Aku marah dan sedih ㅠ kenapa belakangan aku seperti ini ㅜ

Kyuhyun : Kamu seperti itu karena hujan (cuaca/musim)
Fan : Oppa, kamu harus menikahiku !! Mengerti ?

Siwon : ^-^ eung* “eung” adalah cara yang cute untuk menyatakan “Ok”
Fan : Oppa…!!!! Kau menyukaiku, kan?!

Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat sangat menyukaimu ^-^
Fan : Aku selalu berkhayal karena aku merindukan seseorangㅜㅜ guruku menganggap kalau itu pacarku…apakah benar ㅋㅋㅋSungmin : ㅎㅎㅎㅎ Bagus kalau kamu punya pacar ~ tapi siapa yang begitu tampan, memilki kepribadian yang bagus dan baik dalam segala hal ~~ ㅋㅋㅋㅋ

Fan : Pacarku sangat tampan ! dia juga bernyanyi dengan sangat baik ㅋㅋ Tidak bisakah kukatakan kalau dia Sungmin oppa ? ㅋㅋ

Sungmin : Dia bernyanyi dengan baik ? Ehh kalau begitu pasti bukan aku..
Fan : Aku selalu berkhayal karena aku merindukan seseorang ㅜㅜ guruku menganggap kalau itu pacarku…apakah benar ㅋㅋㅋ

Kyuhyun : Siapa pacarmu ?* Fan ini mendapat 2 balasan, dari Kyu & Sungmin untuk 1 pertanyaan
Fan : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa itu vampir ?

Sungmin : Aku hanya bisa bermimpi tentang itu (menjadi vampir)…
Fan : Ack !! Aku benci menjalani kelas (pelajaran) !!!!!! ㅠㅠㅠ Aku lapar !!! ㅠㅠ

Kyuhyun : Aku juga lapar…Aku sedang makan

Sungmin : Aku juga lapar…Kenapa aku mengekspos diriku sendiri di konser ㅠㅠ apakah aku harus terus melakukannya sepanjang tur asia ???ㅠㅠ* fan ini mendapat balasan dari Kyu & Sungmin utk 1 pertanyaan, dan yang dimaksud Sungmin adalah dance-nya di Super Show 3
Fan : Pacarku adalah ~ ♬ apa lirik selanjutnya dari lagu ini???

Sungmin : Kyu ?

Kyuhyun : sangat cantik* liriknya berasal dari “Cooking Cooking”, fan ini juga dibalas oleh Kyu & Sungmin utk 1 pertanyaan
Fan : Oppa ayo rekomendasikan aku beberapa winewine untuk peminum pemula sepertiku ! belakangan ini aku sangat tertarik dengan wine!Sungmin : Moscato d’Asti ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Banyak wanita yang menyukainya* Moscato d’Asti dianggap sebagai wine pencuci mulut, rasanya manis dan kadar alkoholnya rendah, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai wine ine
Fan : Lee Donghae oppa kenapa oppa sangat keren !! ㅠ ♥♥♥♥♥♥♥Yesung : Aku bahkan lebih keren dari itu..*prcaya diri bgt u yesung wkwkwk*




No comments:

Post a Comment