Tuesday, September 21, 2010

eunhyuk & teuki *OST drama and Baengsin Heebum*

EunTeuk are going to sing OST?



Eun-Teuk rupanya memiliki keinginan terpendam untuk menyanyikan soundtrack drama ~ hahahaha~ Melihat dongsaeng-nya Kyuhyun dan Yesung yang sudah sering berpartisipasi dalam ost drama, rupanya membuat dirinya dan Eunhyuk ingin ikut mencoba menjadi ost singer.



“Aku berharap, aku dan Eunhyuk kelak bisa sumbang suara di soundtrack drama”

Tapi berhubung perusahaan mereka agak ketat dan sangat pemilih, Leeteuk mewanti – wanti agar composer rekaman yang berminat memakai mereka jangan menghubungi perusahaan, tetapi langsung ke telepon genggam mereka.



“ Perusahaan kita biasa akan langsung menolak, makanya kontak langsung ke kami, kami akan melakukan rekaman sembunyi – sembunyi…”

Eunhyuk mengangguk dan menambhakan kalau kamar Teuki selain sering dipakai sebagai toilet kucing juga bisa dialihfungsikan sebagai studio rekaman…” kita akan rekaman di kamar teukie-hyung..jadi silahkan hubungi kami berdua..”



Source: KBS Cool FM [슈퍼주니어의 Kiss the Radio] Translated by: lovecraze@SJ-World.net 



Leeteuk and the cats



Benarkah Teukie kerap dibuat jengkel oleh Baengsin dan Heebum, tapi tidak pernah berani mengatakan apa – apa pada Heechul ?



Menurut Eunhyuk, Leeteuk bisa terlihat amat sangat menyeramkan apabila sedang dilanda amarah. Bahkan Hyuk mengaku kalau Teukie jarang sekali berkata – kata manis dan ramah kepada para member termasuk dirinya. Tapi dengan Heechul..rasanya teukie masih ada rasa sungkan untuk menegur partner 83-line-nya tersebut terlebih hanya soal kucing.



2 kucing Heechul, Baengsin dan Heebum rupanya suka menggunakan kamar Leeteuk sebagai toilet mereka. Meski pemiliknya adalah Heechul, tapi 2 hewan ini lebih suka mondar – mandir di kamarnya dan Leeteuk kerap jengkel apabila setiap kali ia membuka pintu kamar, 2 makhluk tersebut selalu ada didalam. Eunhyuk spontan mengolok – olok “ Kamar-mu terlalu minimalis , mirip dengan toilet”



Leeteuk hanya bisa mengusir mereka dengan berteriak :”Aiyoo Aiyo..” dan biasanya 2 kucing tersebut langsung melenggos keluar kamar.

“ Mereka kucing, aku tidak bisa memaki mereka dengan ucapan..tapi terkadang aku sering bertanya pada mereka..”kalian jadi kucing, hidupnya pasti susah ya..”



Mendengar itu eunhyuk langsung memotong ucapannya.. “ menurutku hidupmu lebih menderita daripada mereka “ ~ kekekeke~

*poor teuki,,,ternyata teuki takut sama heechul juga ya

No comments:

Post a Comment