Saturday, October 9, 2010

NoVeLiciouz

Judul Novel ini tu GhostGirL. Dulu gw pernah liat ni novel pas lg baca majalah, cm pas gw cari di gramed kaga ad....trnyata ini bkn 1 buku doank... ud ad yg ke 2 n 3... Kata orang si bgus critanya so scara gk sngaja pas lg obak abik facebook nyari online shop eeeehhh ad online shop yg add gw n die jual buku2 novel yg bikin gw trtarik. Gk cm novel yg indonesia bgt...Dia jual yg ky ghostgirl,buku2nya meg cabot,dll... So gw memutuskan buku prtama yg gw mw bli adalah GhostGirl ini krn ud lm gw cari n bru ktemu skarang. Stelah nie buku slese bru gw mw psen yg lsanjutnya atau buku lainnya. Ada juga buku judulnya" Vampire Academy"...nampaknya itu bagus,...atau buku meg cabot "size 12 is not fat".... ada bbrp buku yang pas gw liat lgsung mnarik kliatannya....:





1.GhostGirL (kyknya yg bru kluar d indo t yg  rest in popularity and homecoming )

2.Vampire Academy

3.Size 12 is not Fat -Meg Cabot-

4.Mr. Darcy, Vampyre

5.Uglies

6.Sugar Queen

7.Aggelos

8. Embrace The Darkness: Ikatan Abadi

9.When Darkness Comes ( Sang Pelindung )









nah mulai nih gw akan sharing ttg novel2 ini brsama plot2nya...heheheeheh....

pertama2 kita mulai dr GhostGirL





1.Ghostgirl





Judul : Ghostgirl : Rest in Popularity





Harga : Rp 45.000,-





Sinopsis : Inilah faktanya. Charlotte Usher telah meninggal dunia. Dengan cara terkonyol: tersedak permen kenyal berbentuk beruang. Di tengah sebuah misi terpenting: menjadi cewek terpopuler di sekolah. Sebelum berhasil mencapai tujuan termulia: merebut hati Damen Dylan, cowok terkeren di Hawthorne High.





Dan sekarang, dia menjadi hantu. Bayangkan, HANTU! Dia bergentayangan di sekolah, tidak terlihat, bisa menembus dinding, dan menjadi penghuni rumah hantu. Tetapi, sama seperti kehidupan, ternyata kematian juga penuh tantangan. Setidaknya, Charlotte tetap harus bersekolah hingga lulus dan menghadapi persaingan dengan hantu tergarang di kelasnya.





Lalu, apakah dengan menjadi hantu berarti Charlotte harus melupakan misi dan tujuan hidupnya? Ataukah justru semua itu lebih mudah tercapai? Dan relakah Charlotte menerima “takdir” barunya dan menjalani hari-hari sebagai hantu?




Judul : Ghostgirl : Homecoming


Harga : Rp 45.000,-


Sinopsis : Mana mungkin surga ternyata adalah sebuah kantor telepon?
Setelah lulus dari Kelas Pendidikan Kematian, Charlotte berharap pintu surga terbuka lebar untuk menyambutnya. Nyatanya, dia malah harus menangani hotline untuk remaja bermasalah. Dan yang lebih payah, sementara teman-temannya sibuk bekerja, teleponnya tidak sekali pun berdering! Rasa kesepian begitu menyiksa Charlotte jika bukan karena Maddy, teman barunya yang baik hati dan penuh perhatian.


Sementara itu, Petula terlempar ke pintu kematian gara-gara pedikur yang gagal. Scarlet pun rela mempertaruhkan hubungannya dengan Damen sekaligus nyawanya untuk menyelamatkan kakak yang dibenci-namun-disayanginya itu. Upaya Scarlet sekali lagi mempertemukannya dengan Charlotte. Dan bersama-sama, mereka menjelajahi Alam Kematian dan Alam Kehidupan demi Petula. Akankah upaya mereka berhasil? Mampukah Charlotte menahan diri dari godaan Alam Kehidupan dan Damen yang masih tampan dan menawan?


Dan yang terpenting, ketika kesempatan untuk menjadi seorang Ratu Homecoming hadir di depan matanya, mampukah Charlotte menolaknya?








"n ini buku yg k 3 judulnya lovesick..nampaknya blom kluar di indo..
dr sinopsisnya si mnarik kn? Fantasi sang pengarang mngarah ttg khidupan stelah kmatian...Trnyata di alam kmatian aj ud jd setan ms harus blajara ini itu...wkwwkwk ribeeetttttttt dehhhh..."






2. Vampire Academy




Judul : Vampir Academy


Harga : Rp 58.000,-


Sinopsis : New York Times best-selling series
ALA Teen’s Top Ten 2008


SELAMAT DATANG DI AKADEMI ST. VLADIMIR


Di balik gerbang kokoh Akademi St. Vladimir terdapat rahasia besar. Akademi tersebut bukan sekolah berasrama biasa. Di tempat itu para vampir Moroi dididik dengan ilmu sihir, sementara para Dhampir—makhluk setengah vampir setengah manusia—dilatih untuk melindungi mereka.


Rose Hathaway adalah Dhampir yang bertugas melindungi sahabat karibnya, Lissa, seorang putri vampir dari kaum Moroi. Selama dua tahun mereka melarikan diri. Namun akhirnya mereka tertangkap lalu diseret kembali ke Akademi Vampir tersebut—yang sebenarnya merupakan tempat paling berbahaya....






"haiahhahahahah....dirobsesi dg twilight makannya gw suka pnasaran sm buku2 ttg vampire..hohohohoho......virus2 twilight ms merajalela...."






3. Size 12 is not Fat (Meg Cabot)




Judul : Size 12 is not Fat - Ukuran 12 Tidak Gemuk


Harga : Rp 40.000,-


Sinopsis : Maukah kau membunuh hanya supaya kurus?


Heather Wells, mantan penyanyi pop idola remaja, telah sampai pada titik jenuh: bosan menyanyikan lirik lagu ciptaan orang lain, tapi produsernya tidak mau menandatangani kontrak baru untuk lagu-lagu ciptaannya sendiri. Keadaannya diperparah dengan ayahnya dipenjara, ibunya kabur ke Buenos Aires bersama seluruh isi tabungan putri satu-satunya itu, dan Heather tampaknya tidak bisa berhenti membenamkan diri dalam kesedihannya dengan melahap cokelat KitKat. Puncaknya, tunangannya Jordan Cartwright telah menggesernya---dari tangga lagu maupun dari ranjangnya---dan menggantikannya dengan bintang pop nomor satu terbaru Amerika, Tania Trace.


Heather lalu mendapatkan pekerjaan di asrama New York College---tak jauh dari tempat tinggal sementaranya di rumah Copper---temannya sekaligus kakak mantan tunangannya yang sangat baik kepadanya. Kelihatannya keadaan mulai membaik... setidaknya sampai gadis-gadis di asrama tewas satu per satu dalam waktu berdekatan. Selancar lift merupakan penjelasan resmi dari administrasi kampus mengenai penyebab kematian para gadis itu, tapi Heather punya kecurigaan lain. Dengan bantuan setengah hati dari Cooper, Heather berusaha menyelidiki kematian-kematian tersebut, tanpa menyadari itu bukan hanya sekadar untuk menjawab rasa ingin tahunya, melainkan mungkin akan menjadi pekerjaannya seumur hidup.




"Buku karangan meg cabot si ud gk diragukan ye.... Pasti bagus n mnarik...Juga ringan bwt dibaca sm kita.Meg Cabot gitulooohhh"




4. Mr. Darcy, Vampyre




Judul : Mr. Darcy, Vampyre


Harga : Rp 42.500,-


Sinopsis : ‘Kau tak akan pernah benar-benar mengenali pasanganmu sampai kau menikahinya.’


Sepertinya, itulah yang dirasakan Elizabeth terhadap kekasih yang kini menjadi suaminya, Mr. Darcy. Sebelum perjalanan bulan madu dimulai, Elizabeth merasa dirinya adalah perempuan paling bahagia di muka bumi… sampai dia mendapati kelam di wajah suaminya. Siapa yang menyangka laki-laki tampan itu ternyata menyimpan rahasia gelap, ah bukan… rahasia berbahaya yang tak hanya akan mengancam pernikahan mereka— tetapi juga nyawanya sendiri.


Mr. Darcy dan seluruh keluarganya adalah vampyre yang tak boleh keluar rumah saat matahari terbit dan terbenam. Lady Catherine de Bourgh, yang terkenal dengan sifat egoisnya, berambisi menjadikan Mr. Darcy sebagai pasangan abadi putri vampyre-nya, Anne. Suka atau tidak, Elizabeth harus mengikuti rencana sang suami untuk mencegah supaya malapetaka ini tidak akan pernah terjadi. Mereka harus mencari cara untuk melepaskan diri dari kutukan itu—dan dari Lady Catherine yang tak akan menyerah begitu saja tanpa perlawanan habis-habisan….




"hayohhh nikah sm vampire gmnkah rasanya? sbenernya klo vampirenya ganteng si ky ed cullen gpp.hehehhe....tp kn vampire hidup abadi...klo nikah sm vampire kita harus digigit jg biar kt breng2 idup abadi....Kalo gk ms ntr kt mnua dienya forever young"




5.Uglies




Judul : Uglies


Harga : Rp 56.500,-




Sinopsis : Sebentar lagi Tally akan berusia enam belas tahun, dan dia tak sabar menunggunya. Di dunia Tally, umur enam belas tahun merupakan awal untuk mengubah diri dari buruk rupa menjadi rupawan. Dengan menjadi rupawan, dia akan masuk ke dunia berteknologi tinggi yang menawarkan kehidupan untuk selalu bersenang-senang. Hanya dalam beberapa minggu, Tally akan memasuki dunia tersebut.


Namun, teman baru Tally, Shay, tidak yakin mau berubah menjadi rupawan. Dia memilih untuk hidup di dunia luar yang penuh resiko. Saat Shay melarikan diri, Tally mempelajari sesuatu yang baru dari dunia rupawan—yang ternyata tak secantik wujudnya. Dia berada dalam situasi terburuk yang tak pernah dibayangkannya: menyerahkan Shay ke dunia rupawan atau takkan bisa berubah menjadi cantik. Pilihan Tally akan mengubah dunianya menjadi sangat berbeda untuk selamanya.






6. Sugar Queen




Judul : Sugar Queen


Harga : Rp 42.000,-


Sinopsis : New York Times Bestselling Author
Winner ‘Best Women's Fiction’ Romantic Times Reviewers' Choice Award 2009


Lemari pakaian penuh gula-gula dan camilan manis jelas bukan milik seorang perempuan bahagia.


Josey Cirrini tak ada bedanya dengan gadis-gadis rumahan pada umumnya. Dia bukan orang yang spontan, lebih memilih diam di kamar ditemani koleksi novel-novel romantis dan camilan kesukaannya. Dan, satu lagi, terlalu banyak menahan perasaan, terutama kepada tukang pos yang dia cintai diam-diam.


Hidupnya yang serba datar itu akhirnya berubah setelah menemukan Della Lee Baker—di lemari bajunya. Perempuan yang dikenal sebagai pelayan di restoran lokal di kota itu bersikeras tetap bersembunyi di lemari baju Josey dan tak mau diusir dari sana karena ingin menghindari pacarnya yang kasar.


Hari-hari di musim dingin Josie terasa luar biasa bersama teman barunya itu. Sebagai balas jasa atas kesediaan Josey menerima Della Lee sebagai ‘tamu, Della berjanji akan membantunya berubah.


Berubah menjadi dirinya yang sebenarnya.






7. Aggelos






Judul : Aggelos


Harga : Rp 52.500,-


Sinopsis : Slaven Dulton, sang malaikat terbuang yang kehilangan ingatan tanpa sengaja terjebak dalam misi yang paling dibencinya. Dia tak sadar bahwa cinta sejati menanti di baliknya.


Viola Mondru, seorang balerina yang sedang berjuang meraih impian kini harus menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya. Dia harus berjuang untuk memercayai keajaiban dan cinta yang ada di depan matanya.


Keduanya dipertemukan dalam ikatan cinta terlarang yang mustahil.


Mungkinkah malaikat bisa bersatu dengan manusia biasa?


Akankah takdir untuk bersatu terlukis bagi mereka?








8.  Embrace The Darkness: Ikatan Abadi






Judul : Embrace The Darkness: Ikatan Abadi


Harga : Rp 40.000,-


Sinopsis : Lady Shay adalah manusia setengah shalott, jenis iblis yang darahnya bisa menyembuhkan sekaligus membangkitkan gairah kaum vampir. Selama hidupnya, Shay diburu, ditawan, disiksa, serta dijadikan budak sehingga ia tidak pernah percaya kepada siapa pun.
Viper adalah ketua klan vampir yang dingin, angkuh, kaya, dan sangat tampan. Selama ini, ia sangat menikmati hidupnya sampai ia bertemu Shay yang mampu membuat hatinya bergetar. Viper yang tidak pernah ingin berurusan dengan makhluk lain, merasakan kerinduan untuk memiliki shalott cantik itu. Namun, Viper ingin Shay menerimanya secara sukarela, bukan dengan paksaan.
Sementara Viper berusaha membuka hati Shay yang sudah tertutup untuk siapa pun, sebuah kekuatan jahat tengah mengincar Shay. Kekuatan cinta yang dirasakan Viper membuatnya rela melakukan apa pun untuk melindungi Shay, bahkan kalaupun itu berarti mengorbankan nyawa dan kaumnya sendiri.








9. When Darkness Comes ( Sang Pelindung )








Judul : When Darkness Comes ( Sang Pelindung )


Harga : Rp 40.000,-


Sinopsis : Beberapa menit sebelumnya, Abby Barlow adalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai pelayan. Sekarang, ia adalah seorang Chalice, wanita yang terpilih untuk menghancurkan kegelapan. Ia harus menghadapi serangan penyihir jahat dan iblis-iblis mengerikan yang berusaha untuk membunuhnya. Namun, Abby tidak keberatan selama ia ditemani oleh Dante yang seksi dan sangat tampan yang selama ini menghantui mimpi-mimpinya.


Dante adalah vampir yang selama ratusan tahun terikat untuk menjadi pelindung Chalice. Selama ini, Dante tidak menyukai kewajibannya itu karena membuat tubuhnya terasa sakit dan menghalanginya untuk meminum darah manusia. Namun, ketika mengetahui Abby yang kini menjadi Chalice, Dante—yang di balik sikap arogannya ternyata menaruh hati pada Abby—langsung bersumpah untuk melindungi Abby walaupun nyawa taruhannya. Dimulailah pertempuran antara mereka berdua melawan berbagai kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia serta benih cinta yang mulai bersemi di antara mereka...










"cukuuuuppppp itulah bbrp novel yg dr summarynya mnurut gw mnarik..wkwkkwkwkkw..gw mw bli satu persatu...abis satu bli lg satu..klo brtumpuk d rumah kn jd males bacanya.....heheheheh"




No comments:

Post a Comment