Saturday, August 7, 2010

Why People Love HanKyung?

[Dia tidak suka dipanggil 'pretty boy']



Suatu ketika Donghae bergurau bahwa Hankyung sangatlah cantik , Hankyung tiba-tiba langsung menjadi bingung dan berkata “aku sama sekali tidak cantik!” {tentu dlm pelafalan korea yg salah} tapi itu lah yang membuatnya lucu , karena dia baru saja kebingungan dan membuat semua pelafalannya salah total .



[Pujian untuk kemampuan memasaknya]

Semua orang tau bahwa Hankyung jago memasak , dan SuperJunior pun selalu memujinya.

Heechul dan Sungmin pernah sekali memuji kemampuan memasak Hankyung kepada public di program TV .

Donghae menulis di diarinya : “Kemampuan memasak Hankyung hyung tak jauh berbeda dr seorang koki , walaupun semua orang sangat kelelahan kami tetap saja membebaninya untuk memasakan makanan untuk kita , maaf~”

Pada waktu ada event di bus SuperJunior Eunhyuk sekali memberi tau para fans bahwa dia pernah sekali di janjikan akan di masakan ‘Beijing Fried Rice’ oleh Hankyung , jadi Eunhyuk menunggu dengan penuh harap , tetapi ujung-ujungnya yang malah dia di beri nasi goreng telur biasa .



[Membongkar kebohongan “aku tidak suka makanan kecil!”]

ha donge posenya kagak enak

Hankyung selalu mengatakan kepada para fans bahwa dia tidak suka makanan kecil , terutama yang manis-manis , lalu selama waktu itu para fans berfikir bahwa dia benar-benar tidak suka makanan kecil .Tapi suatu ketika , ketika fans berada di luar kaca bangunan SM untuk melihat latihan mereka , dan terlihat seperti Jungsu atau Hyukjae sedang tidur-tiduran di sofa sambil bermain game dan di sebelahnya duduk seseorang yang sedang membaca manga , dia membelakangi jendela jadi wajahnya tidak kelihatan .Orang mengira bahwa itu Donghae , setelah lama menunggu orang itu membalikan badanya dan orang-orang menyadari bahwa itu adl Hankyung , dan lucunya dia sedang mengemut sebuah lollipop dan dia terlihat sangat menikmatinya .Mulai sekarang para fans tidak akan pernah percaya jika dia tidak suka makan makanan kecil .



[Insiden Tanda Tangan]

Suatu ketika , Hankyung sedang berada di jalan ketika para fans mengenalinya , waktu itu dia sangat gugup .Fans-fans itu memintanya tandatangan tetapi dia tdk tau caranya menulis nama mereka.Dia pun langsung menyuruh para fans menuliskan nama mereka di handphone mereka masing-masing , dengan begitu dia bisa menuliskan nama mereka di kertas . lalu dia mulai menulis nama yang ada di handphone . dia sangat serius . rupanya hari itu sangat dingin dan dia sangat kedinginan.Setelah para fans selesai meminta tandatangan , mereka mulai meneleponi fans lainya yg sangat suka dgn Hankyung dan menyuruh Hankyung berbicara pada fans di telepon itu .Hankyung benar-benar melakukanya dan berbicara LUMAYAN LAMA dgn fans di telepon itu {oooh betapa bruntungnya dia TT^TT},



[Red Joke]



Ketika Heechul dan Hankyung berbelanja bersama-sama , Heechul menyarankan kepada Hankyung untuk menggunakan baju warna merah , Hankyung langsung berkata “aku tidak mau merah ! aku benci merah !”

Heechulpun bertanya “kenapa ?”

Hankyung menjawab “itu akan terlihat seperti anak perempuan !”

Lucunya (lagi) , waktu itu Heechul sedang menggunakan jumper warna merah LOL .



[Hankyung dimata Sungmin]

9 November di sebuah acara khusus , Sungmin berkata bahwa Hankyung dan dirinya tidur di kamar yang sama (tapi sekarang sdh tidak) dan Hankyung adl orang yang sangat cinta kebersihan.Barang-barangnya selalu tertata rapi .

Ketika mereka masih di training , Hankyung sangat serius berlatih sampai-sampai di melukai bahunya sendiri .Dia sangat kuat (di ttp berlatih walaupun kesakitan) dan beberapa member mengatakan bahwa Hankyung adl Man Among Men .



[Zero Antis]

Di Korea , semua artis mempunyai grup anti , mereka membashing di website mereka , tetapi hanya satu orang saja yg tidak mempunyai antis yaitu Hankyung , karena masalah visa , Hankyung tidak bisa ikut berpatisipasi dalam suatu program seperti orang-orang , tetapi dia pekerja keras , ditambah karakternya yang baik , jadi tak ada alas an untuk membencinya , sealiknya , mereka menyayangi Hankyung ^^ .



Translated by : fragment @ soompi

Translated to Indo by : Hee13um @ indoelf



sedikit ga percaya ma yang ZERO ANTIS , hah ? apa bener tuh ? kkkkkk~ tp moga aja bener deh , emang Hangeng ga pantes untuk di benci .



HANGENG !!







No comments:

Post a Comment