Sunday, August 8, 2010

Super Junior's Family

1.Cho Kyuhyun : bokapnya kepala sekolah Bimbel ,,sedang ibunya adlah guru

dari sekolah seni ,,kakaknya pergi ke swiss (dnger-dnger untuk menempuh pendidikan) *wahh !! bner-bner keluarga pendidikan* n u know ?? isi lemarinya itu buku + sertifikat pendidikaan,, pendidikan terjamin niy !! Kyu sendiri pernah menang Olimpiade matematika dan mendapatkan emas. Good boy,,



2. .Kim Jongwoon aka Yesung Bokapnya punya usaha pengeringan atau pengalengan ikan (kalu ga salah juga niy ,XD) ,,pkonya da hubungannya sama ikan-ikan gteu dee !! Tapi usahanya sempat mengalami penurunan akibat global warming ,,tapii sekarang sudah stabil lagii ,, melihat hobby Yesung ( yang berbeda dari tmann-tmannya di SuJu,,yang lain memelihara binatang seperti anjing atau kucing ,,sedang yesung malah memelihara kura-kura!! XD ),,mungkin kelak usahanyaakan melebar ke penangkaran penyu lepas pantai ,hhe *maksa* ,,tapii yesung juga punya resto sendiri lhoh di korea ,, tempatnya nyaman banged ,,aQu udah pernah kug nyobain kesana ,,kalian juga harus coba deh ^_^



3. Hangeng aka. Hankyung ,,bokapnya kalu ga salah (berarti bner) adalah pemilik dari Beijing’s Dimsum ,,.Lebih dari 1 milyar orang bersaing untuk dapetin kursi Nyonya Bos Dimsum.Dya juga punya restoran bercabang di 3 distrik Beijing-Heilongjiang-beijing !!



4. Kim Kibum ,,dya punya satu komplek restoran Iga di Los Angeles :

Dolar jadii won = banyaaakk!! ,,

Belum lagi penghasilan dari usahanya yang di korea !! gattau pastii apa ,



5 . Keluarga Andrew Choi. aka Choi Shiwon. Adalah putra sulung dari konglomerat ,,pemilik jaringan Hyundai Department Store ,,!! Niy anak berasal darii keluarga borjuis bgd !! denger-denger ,,nii ahjusi juga punya jaringan supermarket besar di korea !!



6. Lee Sungmin ,,satu lagi niy calon konglomerat dari SuJu ,, Vincent Lee ~CEO termuda dari grup E-Business Netmania ~ SENDBILL~ yang telah berdiri 10 tahun sejak 1998. Tanda – tanda Sungmin bakal jadi calon pengganti sang ayah Lee ChunHwa sudah mulai terlihat sejak ia mulai mencoba melakukan sedikit inovasi terhadap situs official SENDBILL. Kepercayaan yang diberikan Lee Soo Man sebagai lead vocal memberinya motivasi untuk kembali mengeksplore kemampuannya menulis lagu seperti halnya yang ia lakukan pada lagu Love U More.

Sungmin mengajak Kyuhyun dan Ryeowook ,,membantunya merilis jingle song company berdurasi singkat, kurang lebih 58 detik. Cara promosi jitu dengan menghitung jumlah basis fans SuJu yang berkisar ratusan ribu orang. Setidaknya, peringkat situs ayah Sungmin di Alexa kini lumayan tinggi dan banyak dikunjungi orang. Meski rata – rata pengunjung yg dtg Cuma pngen dengerin suara merdu 3 personel Superjunior : KyuMinWook yg akan terdengar setiap kali kita membuka alamat situs ini http://www.sendbill.co.kr/service. Menjadikan SJ sebagai idol grup pertama yg menyanyikan theme song untuk situs E-Business.



Ga Cuma sampai disitu, setelah Kyuhyun dan Ryeowook, Sungmin ternyata tidak melupakan “keluarga”-nya yang lain. Di pembuatan iklan advertising perdana SENDBILL yang memakai background latar kota Houston ,,Amrik. Sungmin menyewa jasa Yesung ,,Leeteuk, Shindong dan, Eunhyuk (seandainya kang in ga kena kasus ,,pasti dya juga di bakal nungul di iklan itu !! T.T) untuk tampil 35 detik dgn tambahan slogan Superjunior..” we Are Super SENDBILL ” ,, sehubungan dengan kontrak SM yang mengharuskan mereka menmabahkan yel-yel berbunyi We are super bla-bla-bla disetiap acara !!





Walaupun mereka dari kalangan yg berbeda-beda tetapi mereka tetap rendah hati, tdk sombong and saling menghormati satu sama lain, lebih 1000 jempol buat kalian!





No comments:

Post a Comment