Tuesday, March 17, 2009

sakit tenggorokan,berjuta rasanya..

hiks2..akit tenggorokan gw...salah mam apa ya??
huhuhuhuhuhu... menderita,tersiksa,....padahal gw ud mencegahnya dg minum lo han guo,trz vitamin C, obat panas dalem... tp kog gk sembuh juga ya gejalany...menyeBALKAN!s**t
malahan hr minggu ini gw mw rekaman d wanna-b cafe..
isenk2 sie.. tp tw2 demo gw ditrima am record ap gt...
lumayan..dadakan jadi artis gtu.. dmata Tuhan smuanya mungkin ..hehehe..amin
eh btw,dulu afgan juga rekam suara d cafe wanna-b yg ada di radio dalam...
eh dia hoki.. direkrut jd artis d habis itu..
bekekekek..gw juga mw itu...(Tuhan kabulkanlh permintaanku,aku janji gk nakal2 lg)
hihihi... btw,besok Ulangan mid fisika...
hahahahh....matttiiiii....Tuhan semoga besok provi kebanjiran....
jadi kita diliburkan amin..
psttt...tp Tuhan maafkan lh kesalahan sy krn sy tlah berdoa sperti itu,tp sy mohon Tuhan..kabulkanlah doaku.."
hmmmmm....heheheh...
eh,tadi siang jam 12 wktu gw lg les..tiba2 mati lampu cuii..
panassss,,,,gerah,,,,gk nahan deh pkogna..
kykny bner2 ud GLObal warming d..bis suhunya..ud panas setengah mampus...
eh ngumung2 besok yg jaga wktu ulangan mid fisika tu pak matus am pak dapid..
gampang itu bwt nyontek..hahahah
tp ttp aj..susah jg..krn esai smua soalnya.
huh...moga2 ap yg gw plajarin td gk terlupakan bsok..
klo gk parah nie...bs2 kerjaan gw cm bngong doank..

menatap soal bu medina yg indah itu...

No comments:

Post a Comment